Pada kesempatan yang berbeda, salah satu peserta JKN yang mengakses layanan MPP Kebumen, Putra Inggar Zainurrahmat (26) berpendapat layanan MPP memudahkan masyarakat mengaskes layanan JKN. Menurutnya, pelayanan di MPP dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan layanan administrasi JKN.
“Mudah jadinya karena selain ada pelayanan JKN, ada layanan publik lainnya di MPP Kebumen ini. Ini juga ke loket JKN setelah urus pembayaran pajak juga, jadi tidak perlu bolak balik gitu karena sudah jadi satu Gedung pelayanannya,” jelas Putra.
Putra yang melakukan pengurusan perubahan data mengaku pengurusannya tidak ribet, karena hanya diminta menunjukan Kartu Keluarga saja saat di loket pelayanan. Diketahui data JKN miliknya belum sesuai dengan data di Kartu Keluarga.
“Tidak ribet mas Cuma diminta nunjukin KK, dan pelayanannya juga cepat tadi,” ungkap Putra.
Putra juga mengapresiasi kemudahan layanan melalui berbagai inovasi yang dikembangkan oleh BPJS Kesehatan. Ia berharap pelayanan BPJS Kesehatan semakin baik lagi untuk kedepannya.
“Kita patut bangga memiliki BPJS Kesehatan yang saya rasa pelayanannya semakin baik. Semoga dapat terus dipertahankan lagi kedepannya,” tutup Putra.
Reporter: Fandi














Komentar